CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 12 Juni 2008

Cape' Deh

Udah capek2 buat blog, eh malah ga bisa di buka, akhirnya harus buat blog baru. Nih udah gw copy paste isi blog gw yang lama...


Selasa, 3 Juni 2008
Sebenernya minggu ini lagi banyak banget ulangan sama tugas2..
Dari hari Senin sampai hari Kamis tuh setiap hari ulangan.. Sebenernya pusing juga ya. Hari Senin ada tugas ngerjain kliping PLKJ tentang Penyalahgunaan Zat Terlarang, itu wajib di kumpulin buat syarat ikut ulangan Bab 9 PLKJ. Hari Selasa ada tugas ngafalin 7 surat di juz amma, abis itu tugas TIK yang disuruh buat cerita tentang liburan 3 hari waktu Kakak2 kelas 9 UAS. Belum lagi tugas rangkuman sejarah, juga ulangan sejarah Bab 11,12,13. Untungnya ulangan sejarah itu tidak jadi diadakan, duh senang nya hatiku.. Hari Rabu ada ulangan Biologi Bab 7, sama 8. Juga tugas seni musik yang di suruh belajar lagu Sarinande dari Maluku, buat tes nyanyi berkelompok. Lagi2 ini hari keberuntunganku.. Hari Rabu aku cuman sampai pelajaran ke 4, atau sampai jam 09.40, karena kakak2 kelas 9 ada acara Farewell. Karena itu aku terbebas dari ulangan Biologi juga tugas Seni Musik. Hari Kamis adalah hari terakhir ngumpulin tugas awetan Biologi. Juga ulangan Biologi Bab 6. Dan hari Jum'at aku juga teman2 sekelas bersiap - siap buat tahu berapa hasil ulangan Aritmatika Sosial kami. Udah dulu ya, tangan ku pegel nih..

0 komentar: