CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 18 Juli 2008

Liburan ke HK, Seru bget.. Hari 2!!

Tengah malem gw teriak2, gara2 kaki kanan gw kram, gila sakit abis.!! Baru selesai yg kanan trus gantian yg kiri!! Ga bisa tidur gw smaleman!!

Hbis itu, jam 6 pagi udh d morning call, terpaksa deh gw bngun, shalat trus mandi. Hbis itu baru breakfast, trus d jmput maw brngkt ke Avenue Of Stars di sana kita bisa ngeliat gedung2 HK dari sebrang laut, trus foto2 gitu deh..

Hbis itu ke pabrik jewelery, d ksih wktu ckp lma buat blanja2 d sana, tapi ga tertarik tuh. hehe..

Dari sana baru, kita makan siang di Jumbo Restaurant. Pke ktemu Eko Patrio lagi..

Oiia tmen stu tour gw itu ada yg pinter abis.. Gmana ga pinter, dia itu Axl d SMP 1SBY (SMP favorit), trus axl SMA 5 SBY (favorit juga), & yg pling bikin gw bingung lagi, dy bisa masuk Univ. Airlangga (Univ. favorit juga) jurusan kedokteran lgi.. Pertama sih gw pikir dia msih SMA ternyata, tuh anak emng bner2 pinter.

Hbis itu balik ke Hotel buat mandi2. Trus kita pada jln2 lgi, blanja gitu deh..

Hbis blanja, mkn malem. Nykp gw tuh pengen bngt blanja k Sogo dept. store di daerah Sat In. Nah, kita tuh naik taksi, tpi berhubung tuh supir taksi ga bisa bhs. Inggris kita tuh pada jadi kyak orng ilang gitu. Yg tdi nya mau ke Sogo jadi gak jadi deh. lgian nykp gw blng ke Sogo, trus tuh supir taksi ngmng bhs. antonis gitu, kan kita pada gak ngerti, tapi mngkin mksud nya Sogo yg d mana. Eh, sangking nykp gw ksel jadi kelepasan ngmng bhs. ind gitu, ya jls lah dia gak ngerti.. Hehe...

Akhirnya kita balik aja ke hotel, itu pun nyebutin nma hotelnya dia juga gak ngerti. Duh, cpek deh.. Ya udh, tunjukin aja tuh kunci kmr nya (kan ada tulisan HK nya gitu, jadi biar dia bisa ngerti maksud tujuan kita)baru deh sampe hotel. Hehe..

0 komentar: