CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 17 Oktober 2009

Inten

eh blogger cerita lagi ya gw, haha.
jadi kan gw bimbel tuh, deket rumah gt. di inten kali malang. nah pas baru daftar gt gw tadinya males gt di inten abisnya gak ada tmn, haha. trs gw ajakin deh tu ican, tito, sma donny. dengan berbagai macam cara gw ngmng ke mereka, akhrnya si donny ama tito jadi tuh masuk inten. tp si ican gak gara2 dia bimbel di bp lagi.

pertama masuk kita tuh diem2an gt, pdhl klo lgi chat rusuhnya setengah mati. trs di 664 cuman gw sendiri ank labsnya. pas gw udh deket sma tito sma donny, eh ada si wawan ank labs juga yg sekelas sm gw di inten, haha. gak lama ada si arga masuk inten juga trs di kls gw (nyempil aja sih lo ga, kan udh 15 org -,-) canda ga, damai.

nah, gw gak nyangaka klo guru inten tuh banyak yang bokep, wkwk. ditambah lagi murid2nya kaya si tito, donny, arga, acil juga pada bkep -,-. tmn2 gw gak bnr smua dah. kalo si BU (pak benny) udh cerita bkep mulai deh tu ank2 ikutan bokep. oh iya, dri 16 org cwenya cmn 5 org, jdi gw deketnya sma yg cwo deh, haha.

nah masa ya gara2 gw suka ngmng "sok tau lo kyk dukun" trs si arga blng "emng gw dukun" dan terciptalah PDS (pt. dukun sejahtera) apa bgt ya, haha. trs si arga blng wakilnya ican, asistennya donny, sekertarisnya gw, bagian keuangannya tito, hahahahaha. trs kita jadi suka ngegila smua, wkwk.

waktu to 1 enk bgt tuh arga, tito, donny, nathan seruangan jdi pada ks. nah gw? ks kerja sendiri sih iya. biarin deh walaupun hasilnya bisa dibilang jelek tp kerja sendiri gua, gk kya lo ga, to, don, huhu (nyantai fi).

ah udh ah, puyeng gw mau cerita apa lgi, ntr dah klo udh ada cerita lagi. sebenernya ceritanya bnyk cmn gw bingung mau nulisnya gmna.

oke deh bye.

0 komentar: