CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 27 November 2009

Ngeselin

Sblmnya gw mau minta maaf sama lo. Maaf klo gw ngmng gini buat 2 org yg ngerasa. Ini buat org prtama. Gini ya, mnrt presepsi kita bertiga (adalah siapa yg gak perlu gw sebutin) lo skrng berubah bgt. Lo jdi lbh egois, lbh ngeselin, lbh gak mau dengerin omongan kita. Kita kya gini krna kita care sama lo, tp lo mlh kya gini. Tp skrng gw minta maaf atas nama temen2 gw klo sikap kita jdi brbh ke lo. Mnrt kita lo udh gak bsa kita ksh tau lagi. Jdi smuanya skrng trsrh lo, kita gak mau ikut cmpr urusan lo lgi. Skali lgi maaf klo kita ngejauhin lo.
Ini buat org kedua. Sbnrnya intinya sma kya org prtma, tp yg ini yg mnilai bukan cmn gw dan 1 org tmn gw yg diatas. Tp jga 3 org tmn gw yg lain yg jga tmn lo. Skrng lo jdi bnr2 brbh, yg plng pnting lo jdi lbh songong sma kita, jadi sma skali gak tau tmpt. Lo sadar diri dong, lo nuduh2 gw sma tmn gw, pdhl lo yg kya gt. Bahkan gw gak prnh sma skali kya yg lo blng. Mngkin tmn gw iya, tp seenggaknya dia lbh tau tmpt, gak kya lo!
Dan buat lo, seseorang yg udh ngerubah tmn gw jdi kya gni. Knp sih lo kya gini? Lo mau dia jdi milik lo seutuhnya? Iya? Smpe2 lo gak suka klo dia ngumpul, ngobrol, dan brsikap ttp kya dulu ke tmn2nya. Igt ya, dia gak akan prnh jdi apa2 klo mnrt lo dia cmn punya lo, dia ttp bth tmn buat itu smua. Tp siapa yg akn brthn dgn sikap dia yg kya gt?
Skali lagi maaf bgt klo gw ngmng kya gini ya, kita smua cmn pgn lo balik kya dulu. Kita smua trima klo skrng kalian brbh, dan kita ttp ada disini nunggu klian kmbli kya dulu lgi. Dan trkhr kita akn trima klian apa adanya.
Udh ah pegel, haha. Bye..

4 komentar:

Publicis mengatakan...

nyindir ican bngt

yolandaSP mengatakan...

Sok tau bgt lo to, haha

Serrays mengatakan...

Haha emang bener apa yg lo bilang yol

yolandaSP mengatakan...

hore ada yg ngedukung, haha