CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 12 Februari 2010

Stres

Halo semua, postingan gw ini judulnya stres, dan gw mau cerita knp gw stres. Jadi masa ya hari rabu kemaren ulangan biologinya sangat2 membuat gw stres, kalo ekonominya sih essaynya yg hampir bikin gw stres, trs tadi kan ulangan kn untung gw gak stres, haha. Abis itu pas hari rabu si arga gigit gw di inten nyampe biru tau gak sih, trs diurut gt sama dia trs jadi bengak, trs birunya tambah melebar gitu, nasib bgt sih fi -_-. Trs nanti jam 8 gw males les gitu kira2 sampe jam 10 atau 11, trs skrng gw capek gara2 baru plng les juga, trs gw ngantuk, gmna mau masuk nanti les nya? Gimana gw gak stres coba? Abis itu minggu psb labs, senin sampe kamis bsk TO paguyuban, minggu depannya lagi TO MKS, arrrgh males gw TO terus. Udah ya gak tau mau ngmng apa lagi, haha.

0 komentar: