CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 16 Januari 2009

liburan smstr 1, hari 1..

Liburan kali ini gw ke batam yg dilanjutkan ke singapur.

Pagi tgl 1 januari 2009 gw brngkat ke Batam. batam itu adlh kota otorita, dmna yg sistem pemerintahannya diatur sendiri (tdk slalu mngikuti pemerintah pusat). kepala otorita batam itu mempunyai kebijakan atas batam. misalnya pelabuhan terbuka dsb. Dan kebetulan jga kepala otorita batam itu tmn nykp gw.. Sedangkan perjalanannya sendiri 1 stegah jam. Sampai dsana kita dijemput sama supir yg udh disiapin sm tmn bkp. Trs lgs ke hotel, hbs itu janjian sma sdra yg udh lma ga ktemu.

Anehnya, nykp gw jauh2 k batam eh malah ke salon (aduh gmna tuh) haha.. hbs itu mkn mlm, nah d sni ni yg seru. pas lg d jln tu mct bgt, prtamanya gw kirain ya biasalah macet kya d jkt gmana si?? ya kan?? eh, trnyata itu mcet krna kndaraan dr arh brlawanan smpe 3 baris yg harus nya cmn d pke 2 jalur arh yg brlawanan... bner2 deh ya org sna tu, yg make kndaraan roda 2, ga punya rasa kmnusian bgt gt!! msh mnding pngndra mtr d jkt deh!! bgtu nykp gw ksel, akhrnya nykp gw tu trn dr mobil yg smpe udh kya jd polwan gt haha. Nah pas udh smpe d rmh mkn, trnyta org nya blng abs ada puting beliung gt, wah2 ada berkah nya jga tu macet. ya untg tu rmh mkn g rsk haha..

0 komentar: