CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 22 Mei 2009

Gw dan Feliza yg mulai gila :)

ok, jdi kali ini gw mau crita gmna gw dan feliza mulai gila.(maaf fel)

apa bener gw sma feliza ini udh pda mulai gila? mungkin klo buat kalian enggak, tp klo buat gw sma feliza ini tuh gila bgt.

jadi mulanya smua ini karna gw sma feliza lgi nntn sudirman cup di global wktu indonesia vs cina yg menentukan siapa yg menjadi pemenang subgroup 1b. kita nonton sambil smsan, mulai dari yg mendukung, kesel, marah2, smpe yg kita mulai menghayal. feliza bilang kalo sony itu selingkuhannya dari isfan (maaf lg ya fel), simon mantannya, smpe bilang kalo ahsan itu pdktnya. ampun deh gw, gw gak mau kalah dan gw bilang juga kalo lin dan itu cwo gw, lee yong dae selingkuhan gw, dan ahsan juga fu haifeng itu hts gw, haha (apasi fi? Gak yg ini terlalu lebay) ok, ahsan emng ganteng dan gw, feliza juga adis lgi demam ahsan smua. :)

nah tu udh mulai kliatan kan gilannya.

lanjut, nah kita mulai deh tu nyari2 fb atlet2 itu dan alhamdulillah ketemu. gak cuman atletnya aja tpi juga pelatihnya. dan kita masih kesel bgt krna hendrawan pelating tunggal putra putri kita yg skrg udh resmi ngelatih di malaysia. balik lagi ke topik, trs kita mulai cari msn dari mreka.

yang pertama gw dapet msnnya ahsan trs rian, udh kegirangan gt deh gw. trs wktu gw kasih tau feliza klo ahsan ol msn, dia tuh lgs ribut gt mta almt msn nya ke gw. tp sayang feliza telat ol nya, katanya sih telat gara2 download e-buddy gt, trs downloadnya pke acara salah lgi, tuh kak ahsan (pke kak aja biar lbh sopan) udh off deh wktu si feliza ini ol (sabar fel). dia sih masih tenang2 aja krna dia juga udh chat sma satu atlet yg lainnya sdngkn gw blm.

besoknya kita mulai gila lgi dgn nulis wall di fb. feliza yg pamer duluan klo dia chat sma kak maria febe. Dan gw juga pamer tuh ke dia klo gw udh chat sma kak ahsan, dan slalu d bls sma dia. soalnya setiap feliza mau chat sma kak ahsan pasti telat mulu, trs tuh sekalinya gak telat kak ahsan jwbnya gak mood gt (lo yg blng ya fel). smua ini berulang terus, kita mulai gila saling pamer2an siapa chat dgn siapa.

smpe akhirnya tdi siang feliza lg ol msn, gw gak krna gw lg sekolah, dan dia yg ngeliat duluan klo kak ahsan lg ol, dan dia mulai deh kegirangan krna dia kali ini yg ngasih tau gw klo kak ahsan lg ol. (maaf ya feliza sayang)

3 komentar:

Feliza mengatakan...

hahahahah iya banget tuuuuhhh gue gituuu semua yang lo omongin jujur!1!! bagusssssssss

nah bikin lagi ya yang lebih gila biar gue bisa cekikikan wawawawwawawahahhahahhah (lebay)

yolandaSP mengatakan...

Oke2 ntar mlm gw bikin lg ttg crita hri ini :)
Ntar pas IO juga fel. Lo juga dong fel, bikin ye! Hehe

Feliza mengatakan...

haha oke deh asik tp kapan" ye uda mau ulum masalahnya