CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 10 Januari 2010

My 15th Birthday and Last Run

Jadi ulang tahun gw yg ke 15 bareng sama Last Run Geesdrift Zestien, juga bareng sama anniversary ortu gw yang ke 21. Sehari sebelumnya gw sama yani ke gading buat nyari perlengkapan last run, tp gak nemu apa2 di gading akhirnya kita ke MOI, dan baru dapet semuanya disana. Pagi2 sebelum lari kita nyiapin dulu segala macemnya, abis itu kita apel dulu baru lari. Abis lari kita foto angkatan abis itu makan2. Pokoknya last run GZ seru banget deh.

Nah abis makan gw langsung dikerjain sama yani, dira, sukma, lea, zsazsa, audri, sari, jesica, trs gak tau deh siapa lagi. pertama yg gw di semprot yang kaya snow2 itu, abis itu air, trs telor, terigu, milo, bahkan nyampe bubur. Gila ya udah amis kaya apaan tau gw, haha. Akhirnya keramas 2 kali deh tuh di sekolah, padahal paginya udah keramas. Tp masih belom ilang jadi si Yani ngeramasin gw lagi 2 kali, jadi dlm sehari gw keramas 5 kali, haha.

Katanya ada pelajaran dari abis istirahat tp ternyata gak ada. Abis itu pas pada mau sholat jum'at gw sama yani jalan tuh sama Bu Dyah mau makan, haha. Balik2 langsung pm, abis pm langsung pulang gw gara2 mau les.

Ya intinya ulang tahun gw kali ini seru parah. Thanks ya buat temen2 gw, biarpun gw jadi ancur tapi unforgettable banget deh.

0 komentar: