CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Minggu, 10 Januari 2010

Nraktir Bareng Zsazsa

Kemaren tanggal 9 Januari gw sama zsazsa nraktir anak2 gitu abis pm. Zsazsa sih sebenernya ulang tahunnya udah agak lama 5 hari sebelum gw, jadi tanggal 3 Januari gt. Tapi kita janjian buat nraktir bareng. Kita ber 9 (gak usah gw sebutin lah) pergi ke sency pake 2 mobil. Tapi mobil 1 nya nganterin manda kontrol dulu jadi datengnya telat. Nah yang ikut 3 orang jadi ber 4 sama gw, kita sampe duluan nah karna kita bingung mau kemana akhirnya kita ke j.co dulu beli minum sambil ngobrol2. Abis itu zsazsa sms katanya kita disuruh muter dulu nyari tempat.

Muter2 deh kita nyari tempat makan, akhirnya kita milih di urban kitchen. Tapi pas kita ber 4 mau masuk ternyata penuh banget. Jadi gw telf zsazsa, akhirnya gw bilang nunggu mereka aja biar bisa milih bareng.

Nungguin zsazsa, manda, dll lama banget deh, akhirnya kita ke timezone dulu, haha. Abis dari timezone kita nunggu yang lain dpn j.co. Gak lama mereka dateng trs kita ketemu widhi sama cowonya, kenalan deh kita sama cowonya dia. Abis itu baru kita nyari makan. Nah akhirnya kita makan di EmperorQ, enak sih makanannya tapi porsinya banyak banget, hahaha.

Sebenernya sih blm mau pulang abis makan, tp nyokap gw udh telf terus suruh cepet2 pulang, yaudahlah gw sama tmn gw 2 yg lain akhirnya pulang duluan. Padahal kan gw masih mau ikut muter2 lagi sama yang lain, huhu. Tapi gpp lah itu aja udh seru kok, trs makasih juga ya buat zsazsa yang udah mau patungan sama gw, trs buat 8 temen gw yg lain yg udh ikut.

0 komentar: